Tujuh Tips Memilih Gaun Bagi Yang Bertubuh Gemuk dan Pendek

shares |

Tujuh Tips Memilih Gaun Bagi Yang Bertubuh Gemuk dan Pendek | Sebagian besar wanita beranggapan bahwa tubuh langsing dan tinggi memiliki nilai pandang tertinggi dalam hal berpenampilan. Tapi kini tidaklah demikian, karena para wanita yang bertubuh pendek dan gemuk pun tak akan kalah dalam berpenampilan apabila ia mampu mengenakan gaun yang sesuai dengan bentuk tubuhnya sehingga menimbulkan kesan yang pas dan cocok dengan apa yang dikenakannya.

Tujuh Tips Memilih Gaun Bagi Yang Bertubuh Gemuk dan Pendek
Bagi anda yang memiliki bentuk tubuh yang pendek dan gemuk, janganlah risau, seperti yang intip gaya hidup telah lansir dihalaman kali ini, berikut merupakan sedikit informasi tentang Tujuh Tips Memilih Gaun Bagi Yang Bertubuh Gemuk dan Pendek. Mungkin saja dengan membaca tips dibawah ini, para ladies menjadi lebih pede dalam hal penampilan.


1. Gunakan model celana dengan potongan lurus ( baik celana kain maupun jeans ). Hal ini bertujuan agar kaki terlihat lebih ramping dan juga panjang. Apalagi jika pinggul anda lebar dan besar celana model lurus ini tentu sangat sesuai untuk Anda. Pilihlah warna gelap (misalnya hitam, coklat, biru tua dll)  untuk mengurangi kesan gemuk.

2. Pilih motif dengan garis Vertikal. Agar saat mengenakannya Anda terlihat lebih kurus dan ramping. Jika Anda mengenakan motif garis hirizontal akan membuat tubuh Anda semakin nampak gemuk dan pendek.

3. V-Neck. Saat memilih baju atasan maupun blus, carilah potongan yang berbentuk v pada bagian lehernya agar memberikan kesan leher agak lebih tinggi dari aslinya.

4. Jenis rok. Jangan memilih rok yang lebar, agar tubuh Anda tidak terlihat semakin lebar pula dengan rok anda kenakan. Bentuk rok yang pas untuk wanita bertubuh gemuk dan pendek adalah yang model”A”.

5. Jangan kenakan gaun, blus atau atasan lain yang kedodoran. Alternatif adalah menggunakan atasan yang melekat dan pas pada tubuh Anda.

6. Legging. Model yang melekat beginilah sangat cocok untuk Anda para wanita bertubuh gemuk dan pendek, legging sangat serasi berpadu dengan atasan tunik.

7. Aksessoris. Gunakan aksessoris seperlunya saja agar Anda tidak berkesan ramai dan membuat penampilan Anda semakin tidak menarik. Untuk sepatu, gunakan hak tinggi agar postur  Anda terlihat lebih tinggi dari yang sebenarnya.

Sedikit informasi tentang Tujuh Tips Memilih Gaun Bagi Yang Bertubuh Gemuk dan Pendek diatas semoga saja bisa membuat Anda dalam berpenampilan menjadi semakin percaya diri, seperti apapun bentuk pakaiannya, terpenting adalah kenyamannya, semoga bermanfaat.



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar