Mengintip Tujuh Langkah Make Up Artis Ala Korea

shares |

Mengintip Tujuh Langkah Make Up Artis Ala Korea | Kecantikan yang dimiliki wanita Korea biasanya terlihat dari kulit yang putih alami, tentu saja hal ini memudahkan para make up artis untuk berkreasi dan mengaplikasikan berbagai warna. Dan bagi Anda penggemar artis Korea apabila melihatnya mungkin juga ingin sedikit permak wajah agar bisa tampil layaknya idola Anda bukan? Dengan dasar kulit putih alami tersebut tentu saja akan diperoleh hasil yang sempurna, gaya make up dari para artis Korea menjadi pengaruh besar khususnya bagi para remaja di seluruh penjuru dunia, tidak hanya itu saja, para wanita ingin mempelajari tehnik make up artis Korea melalui bermacam-macam sumber. 

Mengintip Tujuh Langkah Make Up Artis Ala Korea
1. Buatlah kesan licin seperti porselen. Untuk menyembunyikan kekurangan Anda dengan menggunakan foundation cair kebagian permukaan wajah Anda.

2. Tambahkan glitter warna metalik pada wajah Anda agar terlihat lebih bersinar. Dan sapu sampai merata kearah luar menggunakan kuas.

3. Kemudian konsentrasi pada alis Anda, agar alis terlihat lebih tebal dan lurus. Pakailah pensil alis warna natural secara merata dan berulang kali sampai Anda mendapatkan ketebalan. Lalu sisir alis Anda agar terlihat lebih rapi.

4. Gunakan eye shadow warna putih, untuk mencerahkan mata Anda oleskan setengah saja ke arah luar, lalu ratakan pada kelopak atas dan bawah.

5. Oleskan warna hitam pada garis kelopak mata Anda bagian atas, agar mata Anda terkesan lebih lebar. Pakailah sikat kecil dan kuas untuk meratakan. Kemudian, lentikkan bulu mata Anda.

6. Gunakan blush on warna cerah pada pipi Anda. Oleskan kearah atas dengan gerakan melingkar.

7. Yang terakhir, tambahkan lipstik menggunakan warna yang natural pada bibir Anda. Beri kesan kilap dengan menggunakan lipgloss dengan warna yang senada.

Sedikit tips diatas semoga ada manfaatnya, jangan lupa untuk Mengintip Tujuh Langkah Make Up Artis Ala Korea ini yah bagi Anda para ladies yang memang mungkin sedang ingin mengikuti tren idolanya. Jangan lupa membaca 6 Tips Memilih Model Kebaya Wisuda Muslimah

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar