Tujuh Cara Jitu Move On Dari Mantan

shares |

Tujuh Cara Jitu Move On Dari Mantan | Ketika kita memulai sebuah hubungan memang yang pertama kali akan terlintas adalah bagaimana cara supaya hubungan kita dapat bertahan lama. Akan tetapi faktanya tidak senantiasa berlaku demikian. Terkadang kerikil – kerikil kecil ada saja yang menjadi hambatan untuk hubungan yang kita jalin. Jika kita dapat menjalani hambatan – hambatan tersebut dengan bersikap arif mungkin hubungan akan tetap dapat dipertahankan akan tetapi jika kerikil kecil itu tidak dapat kita singkirkan tentu hubungan mungkin akan kandas begitu saja. Dan memang satu yang harus kita akui bahwa menyatukan dua pemikiran dan menyatukan dua hati bukanlah perkara yang mudah karena butuh komitmen dan ketepatan dalam melakukannya. 

Jangankan hubungan yang dijalin hanya satu bulan hubungan yang terjalin bahkan satu tahun atau mungkin sudah terikat dalam tali pernikahan bisa kandas di tengah jalan jika memang kita tidak mampu mempertahankannya. Dan memang jika semua itu terjadi kita harus bangkit dan move on karena kita harus tahu ada jodoh diluar sana yang akan menanti kita. Namun memang butuh waktu bahkan mungkin yang sangat panjang untuk move on dari sang mantan. Berikut ini kami uraikan Tujuh Cara Jitu Move On Dari Mantan diantaranya :

1. Curahkan isi hati anda kepada orang yang benar anda percaya
Terkadang sahabat menjadi tempat yang paling istimewa untuk mencurahkan isi hati kita. Karenanya jangan hanya memanfaatkan sahabat ketika butuh tetapi teruslah berdamai dengan dia karena bisa jadi suatu hari dia akan menjadi pelipur lara kita. 

2. Meratapi boleh saja tetapi jangan sampai membuat anda lupa akan masa depan
Ingatlah bahwa masih banyak yang harus kita perjuangkan. Hidup bukan hanya soal anda dan dia tetapi bagaimana kita dapat menata kehidupan menjadi yang lebih baik lagi walaupun sekarang kita hidup tanpa dia. Buktikanlah bahwa kita tidak terpuruk walau tanpa dia.

3. Pergilah berlibur
Mungkin liburan akan membuat anda tenang dan membuat anda merasa lebih baik karena ada aktivitas yang dapat membuat anda menjadi refresh dan tenang.

4. Atur jadwal dan aktivitas anda kembali
Jadwal dan aktivitas anda mungkin sedikit berantakan karena patah hati karenanya atur ulang jadwal yang menjadi rutinitas anda hingga semua tertata dan jalani dengan penuh kesungguhan.

5. Jangan melupakan dia tetapi hargai dia sebagai bagian dari masa lalu anda
Melupakan memang sulit apalagi jika kita benar – benar sayang padanya. Pastinya rasa sesak di dada yang berkepanjangan akan kita rasakan. Dan bisa jadi semakin kita berusaha melupakan dia semakin kita akan mengingat dia bersama kenangan – kenangannya yang pernah ada. Karenanya hargai dia sebagai bagian masa lalu anda dan tetapkan dia sebagai teman. Hanya teman bukan orang yang spesial lagi dalam hidup anda.

6. Yakin bahwa ada jodoh yang menanti anda
Siapapun jodoh kita entah itu dia yang pernah ada di masa lalu kita atau orang baru dalam kehidupan kita kelak yang pasti yakinlah bahwa jodoh kita adalah yang terbaik yang dipilihkan Tuhan untuk kita.

7. Ingat bahwa Allah selalu ada
Ingatlah bahwa Tuhan memang akan selalu ada untuk kita dan cintailah ia jangan mencintai orang melebihi cinta kita terhadap Allah.

Tujuh Cara Jitu Move On Dari Mantan yang kami bagikan semoga menjadi informasi yang bermanfaat. Dan semoga kita bisa move on darinya. Tetaplah semangat dan jalani hidup dengan penuh kesungguhan. Jangan lupa membaca 6 Tips Memelihara Hubungan Agar Bertahan Lama dengan Pasangan


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar