Tujuh Tips Make Up Natural Untuk Kuliah

shares |

Tujuh Tips Make Up Natural Untuk Kuliah | Ketika beralih menjadi seorang mahasiswi sudah sepantasnya kita mengubah pola dan cara kita berpenampilan agar terlihat lebih sempurna. Jika sebelumnya kita cuek dengan penampilan maka sudah sepantasnya kini kita memulai untuk mencoba menyikapi penampilan kita agar menarik ketika dilihat. Pastinya kita selalu ingin tampil sempurna agar tidak dijauhi teman dan mendapatkan kesan penampilan yang menarik. Sesibuk apapun kita dengan tugas kuliah yang berjibaku jangan menyurutkan langkah kita untuk tampil menarik dan tetap terlihat cantik serta fresh ketika kuliah. 

Bagi anda yang ingin mulai berkenalan dengan make up tentunya untuk kuliah jangan mengenakan make up yang over dan too much karena akan membuat anda terlihat berlebihan. Make up yang cocok untuk kuliah adalah make up yang simpel dan sederhana namun tetap menarik. Berikut ini silahkan simak uraian tentang Tujuh Tips Make Up Natural Untuk Kuliah yang dapat kita praktekkan, diantaranya :

1. Bersihkan badan
Sebelum kita berangkat kuliah alangkah baiknya kita untuk membersihkan badan terlebih dahulu. Hal ini juga untuk menambah rasa percaya diri kita karena terlihat lebih fresh dan terhindar dari bau badan.

2. Kenakan lotion
Kulit butuh perlindungan dari sinar UVA dan UVB karenanya kenakan lotion yang sesuai dengan kebutuhan kulit anda.

3. Kenakan pelembab
Pilihlah pelembab yang sesuai jenis kulit dan memiliki kandungan yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Dengan demikian kulit wajah akan sehat dan terlindungi.

4. Kenakan bedak
Kenakan bedak yang sesuai dengan jenis wajah anda. Bagi anda yang memiliki kulit wajah berminyak dapat mencoba mengenakan bedak tabur agar tidak mudah menimbulkan masalah jerawat di wajah anda.

5. Rapikan alis
Rapikan alis agar terlihat rapi dan menarik karena alis juga menjadi salah satu bagian yang harus diperhatikan walaupun memang rata – rata orang cuek dengan penampilan alisnya.

6. Gunakan pelembab bibir
Bibir juga membutuhkan nutrisi karenanya gunakan pelembab bibir untuk memberikan nutrisi pada bibir supaya bibir terlihat sehat dan cantik.

7. Blush on tipis
Bagi anda yang takut terlihat pucat dapat mengenakan blush on dengan sapuan yang sangat tipis. Gunakan blush on sesuai warna kulit agar samar dan tidak seperti ke pesta.

Tentunya kita harus menjaga penampilan dimanapun dan kapanpun. Semoga informasi kali ini tentang Tujuh Tips Make Up Natural Untuk Kuliah dapat membantu anda untuk lebih peduli dengan penampilan dan make up yang pastinya sesuai dan tidak too much. Jangan lupa membaca Mengintip Tujuh Langkah Make Up Artis Ala Korea.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar